Translate

Ikan Kakap terbesar di banda aceh 2018

Pada hari rabu tanggal 28 februari 2018 pada jam 09 pagi teman-teman sedang asik ngopi, ada bang adi, muji, bang fikri, bang qam.dan lainnya. sekitar jam 09.30 wib bang fikri langsung ambil star memancing di depan warung kopi di kampung jawa kota banda aceh.

Tanpa menunggu lama umpan bang fikri langsung strike, benang yang gunakan pe 4 leader parlon 40 lbs untuk ukuran ikan kakap monster leader 40 lbs sangat riskan putus. dan pengalaman yang membawa keberuntungan sehingga ikan berhasil dinaikkan. good job buat bang fikri dan hasil timbangan 17,5 KG

Salah satu hal terpenting dalam memancing dimuara dekat laut adalah pada saat hujan turun lebat maka air di sepajang sungai muara menjadi keruh dan agak kuning, sehingga ikan-ikan besar kecil banyak yang terbawa ke dekat laut karena sungai menjadi sangat keruh.
kerumunan ikan - ikan kecil memancing ikan-ikan besar seperti Ikan Rambe atau ikan kuwe lebih kerennya ikan GT, Ikan Jenaha, Ikan Tengar, IKan Black bass, Ikan Kakap dan predator lainnya berkumpul di muara untuk memangsa ikan - ikan kecil.

Biasanya Ikan Kakap Putih (Barramundi) memakan ikan seperti Belanak, Udang pada hari ketiga setelah air sungai keruh. hari pertama biasa mendapatkan ikan Jenaha, Tengar dan Ikan Ramber ini semua adalah pengalaman admin.

Oke silah menonton semoga menghibur salam strike silahkan klik dibawah
https://youtu.be/yO-6yPZhGlQ

No comments:

Post a Comment